Wednesday, December 4, 2013

Sewa Gebyok By Rental Gebyok Jakarta


Saat ini trend dekorasi pernikahan dengan konsep etnik dan tradisional kembali sangat diminati oleh para calon pengantin. Untuk memenuhi gengsi dari sebuah dekorasi kami menghadirkan pusat penyewaan gebyok 3 dimensi dengan kualitas kayu jati terbaik.

Berikut beberapa pilihan gebyok yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk disesuaikan dengan tema dan tone dekorasi anda.

1. Gebyok Putih - Modern
Gebyok ini sangat diminati karena selain mengusung nilai etnik jawa - sunda, gebyok ini kesannya sangat modern mengikuti trend warna saat ini. Terutama bagi anda yang ingin menggabungkan tema tradisional - vintage, gebyok ini adalah pilihannya. Gebyok ini juga bisa dikombinasikan dengan sterofoam atau dinding daun hijau agar kesan mewahnya menjadi lebih muncul.


2. Gebyok Coklat - Jawa - Sunda - Solo - Jogja
 Bagi anda yang ingin konsep pernikahan tradisional yang kental akan nilai etnik, gebyok ini sangat disarankan untuk dijadikan pilihan. 


3. Gebyok Solo
Gebyok dengan dimensi paling besar yang ada sangat cocok untuk anda yang ingin menampilkan kesan etnik elegant. Gebyok ini sangat disarankan untuk dipasang digedung-gedung dengan ceiling yang tinggi minimal 6 meter.

4. Gebyok Betawi
Gebyok yang sangat langka ditemukan untuk dijadikan pelaminan khas betawi, kami menyediakan gebyok dengan modul 10 meter full yang bisa dikombinasikan dengan aksesoris betawi seperti kembang kelape serta dekorasi lainnya agar kesan budaya betawi menjadi lebih kental sebagai dekorasi pelaminan anda



Bagi anda yang membutuhkan Gebyok tersebut untuk acara Wedding atau Event 
silahkan menghubungi kami di
021.7239156 / 087887463336 / 08170032354
azka

No comments:

Post a Comment